Minggu, 20 Juni 2010

Terima kasih Tuhan Engkau mengenalkan rasa semua ini...
..

Kemarin jam 2:50 |

lagi- lagi ku tulis catatan ini

untuk di rasa dan dimengerti
aku tak pernah meminta luka...
aku tak pernah meminta cinta..
aku tak pernah minta rasa rindu
aku tak pernah minta rasa sayang ..

aku tak pernah minta.semua itu


jujur setiap orang pun mustahil jika semua itu diharapkan..
naif jika orang hanya berkata apa ini...???
hanya bisa menghujat dan mengatakan kenapa ,,

apa ini hanya rekayasa,,
tapi biar semua tahu..
biar semua juga tidak tahu,,
tidak perduli dengan ku..
atau respek dengan semuannya..
aku akan katakan semua punya dan pernah rasakan itu...
mungkin aku terlalu mendramatisir semua..
tapi apakah gak ada kata pantas untuk ku bilang muna?
aku bukan apa yang kamu lihat dan dengar..
aku bukan orang yang pantas untuk pilihan aku bukan orang yang pantas jadi impian..
aku bukan orang yang pantas untuk kamu banggakan..
aku bukan orang yang pantas kamu perjuangkan atas nama apapun..
sepantas apapun aku di matamu.. aku akan selalu sadar.. bahwa aku bukan yang terindah..
tapi masih pantaskah jika aku tetap ingin menuju harapan..
layaknya mereka
biarlah luka... tetap ku terima
biarlah cinta tetap singgah dan ada
biarlah rindu tetap tertahan
biarlah sayang tetap terjaga..
untuk kali ini
aku akan selalu pasrah dan tidak menyerah...
walopun akan selalu bilang terserah...
maafkan kata dan sikap yang tak pantas dan sempat menyapa di perjalananku ... di hati yang mendasar...
aku hanya bisa bilang jika hati diujung ini tak bisa redam untuk tetap merasakannya untuk hatiku yang paling dalam,,, bukan aku dan kamu,yang mau .dan tahu..

tapi hanya Tuhan yang berikan jalan ini untuku....
dan aku yakin semua akan terjawab sampai ku dapatkan hadiah ini buatku...
untuk menuai kesabaranku..amin..
02.00

17-06-2010.........

Tidak ada komentar: