Minggu, 20 Juni 2010

pena hitamku kan ku gantikan pena tranparanku... untuk sebuah kata maafku..

terlahir dan hadir
ketika pena ini terlukis hitam
aku berusaha cari pena transparan buat mencoba dan dan berharap..
ketika ku coba temukan pena itu aku mencoba membuka asa..
tentang mencintai dan dicintai memiliki dan di miliki
seharga apa harapan ini hingga perjalanan ini menemukan liku yang
sangat berarti buat pembelajaran hidup kutercipta dan akhirnya terbentuk,,
dan kemudian ini lah bentuk aku jalani.. hampir tidak ada..kata
bahkan tak mampu terbuka yang ada hanya bisa terserah
pasrah..aku tetap disini aku ingin berlari..
jangankan untuk lari tapi kenapa aku juga tetap masih disini.. dan seperti ini....
ijinkan aku memberi arti buat semua yang pernah dihati...
sebanyak cinta yang kudapat tak akan pernah bisa buat aku bangga
karena aku terlalu menutup hati..
maaf kata janji yang tak pernah tersambut suci..
kenapa baru saat ini mata ini terbuka karena banyak yang memberi hati ikhlas pada diri ini maafkan aku..
buat hati yang suci...!!

Tidak ada komentar: