Senin, 21 Juni 2010

MASIHKAH ADA "MAAF" ITU ?
..



teruntuk :
KAMU yang telah kusakiti hatinya "tanpa sengaja"

bila kemarahan dapat membuatmu lega
silahkan...kuterima sumpah serapahmu
bila isak tangis dapat menghilangkan beban dalam hatimu
silahkan..kan kutampung airmatamu
bila kebisuan dapat membuatmu memaafkanku
silahkan...tak kan ku usik pertapaanmu


kau adalahJIWAKU
tempatku membagi segala kisah suka
pelarianku ketika ku dirundung duka
pelindungku ketika ku merasa tak aman
penghiburku ketika ku lara
penggangguku ketika ku sedang berleha-leha
ku terima segala kekuranganmu
apapun adanya dirimu
itulah dirimu


mana mungkin aku tega menyakitimu
aku justru berusaha menguatkanmu
dengan caraku....
karena aku yakin kamu lebih kuat dari yang aku kira
tapi maaf ternyata aku salah....

aku kan terima apapun sikapmu padaku
jika memang itu dapat membuatmu
memaafkan kesalahanku
tapi kumohon satu hal
ku tak ingin PERJUANGAN kita musnah
karena ego dan emosi kita masing-masing...

dengan tulus ku berucap
PIPI maafkan aku..."
Ditulis sekitar 2 bulan yang lalu

Tidak ada komentar: